Cara Merawat Wajah Kering Dan Kusam

Buah alpukat dapat di gunakan sebagai salah satu cara merawat wajah kering agar menjadi lebih lembab dan bersih. Buah alpukat sudah dikenal oleh kalangan luas, dimana buah ini biasanya dijadikan masker wajah yang ditambahkan dengan sedikit madu asli. Kandungan lemak dan vitamin A yang terdapat dalam buah alpukat, mampu menutrisi kulit untuk menjadi jauh lebih lembab, sehat dan noda hitam pada kulit pun terangkat sehingga kulit dapat tampak lebih bersih dan sehat.

Dengan menggunakan buah alpukat ,maka anda kan mendapatkan bebearpa keuntungan untuk wajah anda. Berikut keuntungan menggunakan buah alpukat untuk masker wajah anda:

  1. Dapat merawat kulit wajah anda agar lebih lembut dan halus
  2. Dapat mencerahkan kulit wajah yang gelap sehingga wajah terlihat putih alami
  3. Menjaga kulit wajah agar tidak mudah kering, sehingga kulit menjadi lebih lembab
  4. Cocok untuk digunakan oleh semua kalangan usia
  5. Dapat membuat kulit menjadi lebih sehat
  6. Dapat mengangkat sel sel kulit mati pada kulit wajah
  7. Dapat memperkecil pori pori wajah, sehingga kulit wajah tak mudah berjerawat

Dengan ragam kandungan yang terdapat dalam buah alpukat, maka beberapa manfaat buah alpukat tersebut dapat anda rasakan. Untuk cara penggunanaannya sangat mudah sekali jika anda ingin mengetahui cara merawat wajah kering dengan menggunakan buah alpukat ini. Caranya anda dapat memilih buah alpukat yang matang, dan di hancurkan anda dapat menggunakan blender. Setelah halus, tambahkan 3 tetes madu murni, dan anda dapat mencampurnya dan menggunakannya sebagai masker kurang lebih selama 15 menit.

a d v e r t i s e m e n t s

Setelah penggunaan masker selama 15 menit, anda dapat membilas wajah anda. gunakan masker buah alpukat ini 2 hingga 3 kali dalam seminggu. Untuk cara merawat wajah kering lainnya, anda dapat menghindari pembersih wajah yang mengandung alcohol, karena produk tersebut akan membuat kulit wajah anda semakin kering. Biasakan untuk mencuci wajah ketika terkena debu, setelah penggunaan kosmetik, dan bersihkan wajah ketika ingin tidur. Beberapa cara menrawat wajah kering tersebut sangat efektif untuk dijadikan sebagai cara yang paling tepat, dengan demikian anda dapat mencobanya.

a d v e r t i s e m e n t s