Minum Jus Kubis Ternyata Efektif Menurunkan Berat Badan

Jus buah ternyata efektif untuk membantu menurunkan berat badan. Berikut ulasan 7 jus buah untuk melunturkan lemak.

vauzee.com – Jika kamu sedang menjalankan program untuk mengurangi berat badan, maka artikel ini sangat tepat untukmu. Artikel ini akan menunjukkan manfaat jus buah untuk membantu melunturkan lemak yang ada di dalam tubuh.

Berikut ulasan 7 jus buah yang bisa membantu untuk menurunkan berat badan lebih efektif jika dikonsumsi dengan teratur, seperti dilansir dari laman boldsky.com.

jus-kubis
1. Jus Kubis

a d v e r t i s e m e n t s

Kubis atau biasa juga kita sebut sebagai kol ternyata sangat efektif untuk membantu melunturkan lemak dalam tubuh. Kubis diketahui kaya asam tartarat yang menggagalkan konversi gula menjadi lemak. Sehingga kubis sangat baik untuk membantu mencegah kenaikan berat badan dan membantu menurunkan berat badan.

Manfaat lain dari jus kubis adalah baik untuk kesehatan jantung serta kaya akan kandungan vitamin A dan vitamin C.

jus-buah-peach

2. Jus Peach

Buah peach diketahui tidak mengandung lemak serta rendah kalori. Dengan mengkonsumsi buah peach dalam bentuk jus secara teratur setidaknya selama 1 bulan, mampu membantu menurunkan berat badan secara signifikan.

jus-peterseli

3. Jus Peterseli

Peterseli sebenarnya adalah sayuran yang banyak mengandung zat antioksidan. Zat antioksidan mampu menghilangkan zat beracun yang ada di dalam tubuh.

Konsumsi peterseli dalam bentuk jus sangat efektif mengurangi lemak. Selain itu, sama seperti kubis, peterseli juga kaya akan kandungan vitamin C dan vitamin A yang baik untuk menguatkan jantung.

jus-lemon-dan-madu

 

4. Jus Madu dan Lemon

Meminum campuran jus lemon dan madu menggunakan air hangat, bisa membantu melunturkan lemak secara efektif. Di konsumsi dalam keadaan hangat  akan lebih memudahkan saat diserap di dalam tubuh. Campuran minuman ini baik dikonsumsi saat pagi hari.

jus-lemon-dan-jahe

5. Jus Lemon dan Jahe

Pilihan lainnya, Anda bisa mencampurkan jahe ke dalam jus lemon. Campuran keduanya juga diketahui bisa menjadi minuman sehat yang membantu menurunkan berat badan. Campuran jus lemon dengan jahe ini sebaiknya diminum pada malam hari.

jus-wortel

6. Jus Wortel

Minum jus wortel setiap pagi, tidak hanya baik untuk kesehatan mata. Wortel ternyata juga efektif untuk mengurangi lemak yang ada di dalam tubuh.

jus-mentimun

7. Jus Mentimun

Konsumsi jus mentimun bisa membuat cepat kenyang karena kandungan airnya yang tinggi mencapai 90%. Sehingga jus mentimun efektif untuk menahan lapar. Namun manfaat utama mentimun adalah khasiatnya yang mampu melunturkan lemak dan menggantikan cairan tubuh yang hilang.

Khasiat lain dari mentimun adalah kemampuannya untuk menghilangkan racun yang menumpuk di dalam tubuh jika dikonsumsi secara rutin.

a d v e r t i s e m e n t s
terms : jus kubis, jus kol, manfaat jus kubis, cara membuat jus kubis, khasiat jus kubis, manfaat jus kol, cara dan manfaat membuat jus kubis dengan air lemon, jus kubis bs menurunkan bb apa saja bahannya, resep jus kubis campur lemon jika diminum sore hari, cara menurunkan berat badan dengan jus kubis