Cara Mengecilkan Betis Paling Ampuh, Di Jamin!

Cara Mengecilkan Betis: Bagi seorang Wanita, betis mungkin saja merupakan salah satu bagian yang paling feminim dari seorang wanita. Dari seluruh anggota tubuh wanita, betis bisa jadi salah satu yang para kaum wanita perhatikan untuk di rawat supaya betisnya kelihatan seksi, cantik, dan menawan. Namun, disini timbul berbagai spekulasi dan pertanyaan, bagaimanakah cara mengecilkan dan membuat betis menjadi kelihatan seksi dan menarik untuk di lihat oleh kaum Pria.

rp_betis-yang-indah.jpg

Secara umum hal yang paling mendasar untuk mengatasi permasalahan ini adalah dengan cara mengubah lifestyle Anda sendiri yaitu mulai dari membentuk pola makan yang sehat dan sering melakukan olah raga minimal 2 kali dalam 1 minggu. Untuk bahan makanan sehat sendiri bisa mengkonsumsi dari berbagai bentuk dan macam buah-buahan seperti buah-buahan yang berwarna hijau dan kuning, karena buah-buah yang berwarna tersebut bisa membantu sirkulasi pembentukan tubuh yang ideal.

a d v e r t i s e m e n t s

Jika Anda memiliki tubuh yang kurang ideal (bagi wanita), minimal berat ideal yaitu 45 kg dan tergantung dengan tingginya juga, hal ini harus benar-benar disesuaikan. Jika misalnya berat badan Anda 50 Kg dengan tinggi 160 cm, sebaiknya Anda harus mengurangkan berat badan Anda terlebih dahulu sampai minimal 45 kg kemudian baru Anda melakukan aktifitas untuk pembentukan tubuh terutama bagian betis Anda.

Nah, selanjutnya bagaimana sih cara mengecilkan betis yang paling ampuh untuk Anda atau bagi khususnya kaum wanita untuk berbagai kalangan umur. Namun, perlu Anda perhatikan, sebelum memulai untuk melakukan cara mengecilkan betis yang paling ampuh, Anda harus mengerti pokok permasalahan di atas terlebih dahulu.

Berikut beberapa jenis olahraga dan latihan yang bisa dilakukan untuk mengecilkan betis:

1. Yoga.

Yoga memiliki variasi gerakan yang bertujuan untuk memperkuat dan mengencangkan otot, termasuk diantaranya otot betis. Gerakan yoga standar seperti Chair Pose, Downward Facing Dog dan Warrior bisa dilakukan untuk mengencangkan betis.
2. Lari.

Dengan melakukan olahraga lari, Anda sebenarnya mengambil dua manfaat darinya. Selain mengencangkan betis, kalori tubuh terbakar.  Olahraga mudah dan murah ini bisa menjadi salah satu cara favorit untuk mengecilkan betis. Alternatifnya Anda bisa melakukan jalan cepat jika tidak kuat untuk melakukan olahraga lari.
3. Berenang.

Tidak hanya bermanfaat untuk mengecilkan dan mengencangkan betis, berenang sangat baik untuk membentuk masa otot dan membakar kalori.

a d v e r t i s e m e n t s