Cara Menghilangkan Telur Kutu Di Rambut dan Mencegah Datang Kembali

Cara Menghilangkan Telur Kutu Di RambutKutu rambut merupakan musuh yang paling berbaya sekali dan sepatutnya langsung di basmi tanpa ampun. Karena kutu rambut akan menyebabkan hal hal yang sangat tidak nyaman dan juga kadang menyakiti anda contohny saja mereka akan hidup di atas kepala. Setiap aktivitasnya hanya menghisap darah anda. Bahkan, paling parahnya akan membuat kepala anda terasa gatal, dan bila rasa itu datang maka  hal yang anda lakukan adalah menggaruk garuknya hingga benar benar rasa itu mereda.

rp_Telur-Kutu.jpg

Namun, apakah kalain tahu bekas garukan tadi tentunya akan menimbulkan sebuah luka yang aka menimbulkan infeksi. Untuk itulah  harus di lakukan pencegahan segera, maka cara yang paling ampuh yang bisa di lakukan adalah dengan cara menghilangkan telur kutu di rambut sebelum menetas menjadi calon calon kutu yang jahat.

a d v e r t i s e m e n t s

Beberapa cara menghilangkan telur kutu di rambut mari simak cara dibawah ini:

Menggunakan kapur pembasmi kutu

Ternyata fungai kapur pembasmi kutu  atau kecoak yang ada di rumha bisa di aplikasikan untuk membasmi kut rambut anda juga lho. Karena zat kimianya yang aktif sangat baik sekali untuk membunuh setiap  kutu hingga calon telurnya. Maka langkah yang bisa di ambil adalah dengan menghaluskn kapur yang ada kemduian siapkan handuk. Setealh itu taburkan kapur yang telah halus diatas rambut pijat pijat halus hingga masuk pada bagian permukaa kulit kepala. Setelah itu tutup dengan handuk yang telah di persiapkan sebelumnya. Dan diamkan sekitar 40 menit. Setelah itu buka dan bilas menggunakan air bersih dan shampo maka hasil yang anda akan dapatkan adalah semau kutu musnah berjatuhan besama dengan air bilasan  yang tadi.

Menggunakan bawang merah

Ternyata bawang merah dapat dijadikan sebagai salah satu cara menghilangkan telur kutu di rambut, dimana bawang merah yang tidak hanya sedap untuk di jadikan bumbu dapur ternyata juga mampu memberikan manfaat untuk membunuh kutu rambut yang sangat membandel. Hal ini di karenakan bau aroma dari bawang merah ternyata sangat tidak di sukai oleh kutu rambut dan bisa membubuh calon bayi mereka. Cara yang bisa di ambil adalah dengan menghaluskan bawang merah sebayak 5- 6 siung. Setelah itu bawang yang telah halus tersebut aplikasikan pada area kepala seprti rambut dan pijat pijat secara lembut. Lalu ada bisa mendiamkannya selama kurang lebih 1 jam. Setelah itu bilas menggunakan sampo beserta air bersih.

Silahkan anda mencobanya dirumah beberapa cara menghilangkan telur kutu di rambut yang telah dijelaskan.

a d v e r t i s e m e n t s
terms : telur kutu, telur kutu rambut menetas, telur kutu kucing, membasmi calon kutu rambut, bentuk telur kutu rambut, gambar telur kutu kepala, gambar lisa di rambut, gambar telur kutu, lisa kutu, gamba telur kutu