Beberapa Cara Menghilangkan Kunat

Cara Menghilangkan KunatUntuk kaum hawa memiliki bekas luka atau yang sering di namakan kunat memang akan sangat mengganggu sekali dalam keseharian mereka.  Karea warna hitam yang di timbulakan akan sangat mengganggu pemandangan orang  yang meilihatnya.

cara-menghilangkan-bekas-lukaApalagi kaum hawa terbut memakai baju yang mini. Ketika kunatnya terliahat pastinya akan sangat memalukan sekali. Bahkan kunat sendiri bisa muncul di bagian wajah, nah, untuk itulah disini akan di bagi pengetahuan bagaimana mengatasi kunat yang bisa muncul di bagian tubuh mana saja.

Untuk itulah mari simak cara menghilangkan kunat dengan cepat dan alami. Diantaranya adalah sebagai berikut:

a d v e r t i s e m e n t s

Menggunakan jeruk nipis

Cara menghilangkan kunat yang pertama adalah dengan memanfaatkan jeruk nipis. Jeruk nipis sendiri adalah jenis buah yang memiliki banyak sekali manfaat, hal ini di akrenakan banyaknya kandungan vitamin c nya yang mampu menghilangkan bekas kunat pada kulit. Cara yang bisa di lakukan adalah mengambil jeruk nipis yang masih segar kemudain anda bisa langsung membelahnya menjadi 2 bagian.  Setelah itu anda bisa oleskan kepada bagian permukaan kulit yang ada kunatnya. Diamkan selama 10 menit hingga terasa pedih dan perih. Terus anda bsia membilasnya dengan air hangat dan kemudian lap dengan kain yang bersih.

Madu

Madu menjadi alternatif yang berikutnya yang sangat baik sekali untuk cara menghilangkan bekas kunat, hal ini di sebabkan karena madu memiliki kandungan zat yang efetive sekali dalam menyamrkan bekas noda hitam yang muncul di permukaan kunat. Cara  yang bisa anda lakukan adalah dengan mengoleskannya pada bagian yang ada kunatnya dan di lakukan pada malam hari agar hasilnya lebih maksimal.

Daun mint

Daun min juga banyak mengandung mineral dan vitamin yang mana dapat berkhasiat dalam menghilangkan bekas kunat.  cara yang bia di lakukan adalah dengan menghaluskan daun mint selama  10 menit lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya anda lakukan hal ini secara rutin sebayak 2 kali dalam satu hari.

Silahkan mencoba cara cara diatas Cara menghilangkan kunat sangat mudah sekali bukan dan juga pastinya sangat ampuh sebagai cara menghilangkan kunat  yang paling baik.

a d v e r t i s e m e n t s
terms : cara menghilangkan kunat, menghilangkan kunat, cara menghilangkan bekas kunat, kunat, obat penghilang kunat, cara alami menghilangkan kunat, cara menghilangkan kunat dengan cepat, cara menghilangkan kunat secara alami, cara menghilangkan kunat yang hitam, Obat kunat